Home Kota Metro HUT Ke-4, Redaksi Galaksinewss Gelar Baksos Di Metro

HUT Ke-4, Redaksi Galaksinewss Gelar Baksos Di Metro

57
0

Kota Metro, (titikfocus) – Hari ulang tahun ke-4 Media Galaksinewss.com hari ini, berbagai inovasi dilakukan di usia ke empat dan di era digital seperti saat sekarang ini menggelar bansos berbentuk paketan sembako kepada warga yang patut menerima.

“Media Galaksinewss.com melakukan berbagai upaya supaya bisa bertahan. Karena kita tahu sekarang tumbuh dan berkembangnya media online yang begitu pesat dan segala upaya kita berhasil, mulai dari kreasi kita dari tahun ke tahun ,” kata Pimpinan perusahaan Media Galaksinewss.com, Nia, di Kantor Redaksi Jl. Utama Perum JSP Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Minggu (13/03).

Lanjut Nia, ia merasa di usia Galaksinewss.com tersebut, terasa sangat khusus sebagai suatu media online besutan Kota Metro yang mampu bertahan di tengah gempuran era digital, hingga di masa kebebasan pers seperti saat ini.

“Peringatan HUT Galaksinewss.com ke-4 sangat spesial karena kita melakukan berbagai kegiatan, sosial,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, bahwa ulang tahun Galaksinewss.com di usia ke-4 ini dengan mengadakan syukuran dan pemberian bantuan paket sembako kepada warga yang patut menerimanya.

Terpisah, Pimpinan Umum Titik Focus Richard, memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Galaksinewss.com, lalu berharap semoga momentum istimewa sebagai motivasi untuk terus mematangkan diri dan terus berkarya.

“Dirgahayu Galaksinewss.com, semoga dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif,” lugasnya.

Kemudian, Julaiha (40) warga Jalan Teuku Umar Kelurahan Imopuro Metro Pusat, sangat berterimakasih saat menerima paket sembako dan mendoakan agar media www.galaksainewss.com sukses dan barokah.

“Terimakasih atas bantuan-nya dari media galaksi, semoga berkah, sukses dan maju, pemberiannya sangat membantu,” jelasnya. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here