Home Entertainment 5 Artis Berikut Produser KPE Jaya Nusantara Sambangi PWI Metro

5 Artis Berikut Produser KPE Jaya Nusantara Sambangi PWI Metro

55
0

Kota Metro, (titikfocus) – Lima artis didikan KPE Jaya Nusantara mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Selasa (22/03).

Kelima artis tersebut ialah, Rania Zaskia, Sabrina Yasmine, Cherry Glint, Ayudia Jasmine, dan Dhina Sandrina. Adapun produser eksekutif kelimanya, ialah Eddy Law.

Manager KPE Jaya Nusantara, Rifai Marzuki, mengatakan tujuan kedatangannya ke Lampung ialah untuk memperkenalkan para penyanyinya. Sebab, beberapa dari mereka sudah mengeluarkan singel lagu dan video klip.

“Yang sudah ada rilis dan video klipnya, itu ada tiga orang; Rania zaskia – Geser Dong, Cherry Glint – Blokir Aja, dan Sabrina Yasmine – Sepi Tanpa Bintang,” jelasnya.

Menurutnya, Lampung, khususnya Metro adalah tempat pertama yang dijadikan tempat promosi. Ke depannya, ia bersama rombongan akan mengunjungi kota-kota lainnnya di Indonesia.

“Sementara untuk melihat karya mereka, bisa di YouTube, dan website kita di KPE Jaya Nusantara, semua informasi ada di dalam situ,” jelas Rifay.

Ke depan, lanjutnya, pihaknya akan segera jajaki TV Nasional bahkan sampai luar negeri.

“Harapannya, karya mereka ini dapat diterima oleh para pecinta musik dan kita semua dapat bersama-sama melewati pandemi,” tukasnya.

Sementara, Rania Zaskia penyanyi lagu Geser Dong, mengaku kini tengah mempersiapkan singel keduanya.

Artis kelahiran Bogor tersebut mengaku bahwa inj merupakan kunjungan kali pertamanya ke Lampung. Menurutnya, Lampung, khususnya Metro sangat berkesan.

“Ya tujuan hadir ke sini untuk promosikan singel lagu. Jadi nanti kita akan trip juga ke kota-kota lainnya,” katanya.

“Untuk di dunia musik saya masih baru banget, karena memang basic saya di entertainment. Aku banyak main film FTV dan sinetron,” sambung mantan model itu.

Dia meminta maaf, jika dalam karyanya masih ada kekurangan. Sebab, ia perlu banyak adaptasi pada dunia musik, khususnya dangdut.

“Jadi pengalaman dari saya pribadi, kita jangan hanya stuck di satu profesi saja. Kita bisa kembangkan itu, seperti saya yang awalnya model, ke syuting, lalu sekarang musik,” papar dia.

Selain itu, ia juga bisa menggunakan alat DJ.

“Jadi kalau ada tawaran DJ di Lampung bisa menghubungi saya,” ujarnya.

Ia berharap pandemi segera berakhir dan Lampung segera melakukan konser musik yang meriah. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here