Home Kab. Lampung Tengah Jelang TMMD Ke-113, Kodim 0411/KM Gelar Do’a Bersama

Jelang TMMD Ke-113, Kodim 0411/KM Gelar Do’a Bersama

59
0

Lampung Tengah, (titikfocus) – Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, A.Md, memimpin langsung kegiatan syukuran dimulainya Pra TMMD Ke-113 Kodim 0411/KM. TA 2022 di Balai Kampung Restu Buana Kecamatan Rumbia Kabupaten Lamteng, Rabu (20/04) sore.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0411/KM Mayor Inf Bagus Setyawan,S,Sos., Anggota DPRD Lamteng Fraksi Demokrat Baroji, Anggota DPRD Lamteng Fraksi Golkar Khusnul Huda, para Perwira Staf, Danramil jajaran, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal, SH, MH, Camat Rumbia Eri Leo Nora,S.Pd., Camat Buminabung Supriyanto, Camat Putra Rumbia M. Almisan, Ka Puskes Kecamatan Rumbia Gusti Made Yoga, Kakam Restu Buana Sugede, Kakam Bina Karya Buana I Negah Retono, Toga, Tomas,Toda dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam acara syukuran kegiatan Pra TMMD Ke – 113 Kodim 0411/KM, TA 2022.

“Kami meminta dukungan kepada seluruh masyarakat dan aparatur kampung agar kegiatan TMMD Ke-113 Kodim 0411/KM TA 2022 dapat berjalan lancar dan aman.

Kegiatan TMMD tidak akan bisa diselesaikan sendiri oleh TNI, tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, sehingga peran dari tokoh-tokoh yang ada di masyarakat, sangatlah penting untuk mengarahkan generasi muda, sehingga tidak mudah dipecah belah oleh kelompok tertentu,” imbuhnya.

Dia juga mengajak untuk lebih peduli terhadap lingkungan, guna melaporkan kepada pihak berwajib ketika terdapat kegiatan yang mengganggu kamtibmas setempat.

“Mari kita semua lebih perduli dengan lingkungan masing-masing, segera informasikan kepada pihak yang berwajib jika didapati hal-hal yang berkaitan dengan kamtibmas, sehingga kampung kita bisa aman dan nyaman,” imbaunya.

Direncanakan pelaksanaan Pra TMMD Ke -113 Kodim 0411/KM. TA 2022 akan dilaksanakan selama tujuh hari yakni dari tanggal 20 sampai dengan 27 April 2022 meliputi Kampung Restu Buana dan Kampung Bina Karya Buana Kecamatan Rumbia Lamteng.

“Untuk sasaran TMMD Ke-113 itu sendiri diantaranya pembuatan badan jalan, pengerasan badan jalan dan pemasangan gorong-gorong, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah dalam upaya percepatan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan Infrastruktur (jalan) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta sebagai upaya untuk memperekat hubungan antara TNI dan masyarakat,” pungkasnya. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here