Home Kota Metro Perkuat Silaturahmi, PWI Metro Gelar Buka Puasa Bersama

Perkuat Silaturahmi, PWI Metro Gelar Buka Puasa Bersama

0

Kota Metro, (titikfocus) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro melaksanakan buka puasa bersama yang berlangsung di sekertariat PWI Metro, Jalan A.R Prawiranegara, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Rabu (27/04).

Ketua PWI Metro, Rino Panduwinata menyampaikan, kegiatan yang digelar tersebut sebagai bentuk memperkuat silaturahmi menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat melaksanakan kegiatan buka puasa bersama sebagai bentuk memperkuat jalinan silaturahmi antar anggota PWI. Tentunya, ini juga menjadi momentum bagi kami untuk saling memaafkan menjelang lebaran,” katanya.

Rino juga mengungkapkan, silaturahmi yang dibalut dengan buka puasa bersama tersebut dihadiri puluhan anggota PWI.

“Hari ini merupakan hari ke 25 Ramadhan, ini adalah upaya PWI untuk terus memupuk solidaritas dalam berorganisasi. Saya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota dan para senior yang menyempatkan waktunya untuk berkumpul dirumah PWI Kota Metro,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, PWI Metro juga memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota PWI Kota setempat.

“Semoga kita semua tetap mendapatkan keberkahan dalam mencari rezeki di profesi yang kita cintai ini. Jadi, tadi juga kita lakukan pembagian bingkisan kepada para anggota sebagai bentuk rasa syukur kita,” tutur Rino. (Pwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here