Home Kota Metro Silfia Wahdi : Berobat Soal Jantung Dapat Terlayani Di RSUD A. Yani...

Silfia Wahdi : Berobat Soal Jantung Dapat Terlayani Di RSUD A. Yani Metro

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) – Kabar gembira bagi warga Kota Metro, mulai saat ini terkait penyakit jantung dapat terlayani di Runah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro. Dengan ditandai Staf Ahli 1, Silfia Naharani Wahdi hadiri saat penandatanganan addendum PKS Cath Lab, penandatanganan komitmen pelayanan jerat PRB, dan penyerahan piagam UHC 98 persen Kota Metro.

Sifia Naharani Wahdi, Staf Ahli 1 Pemerintah Kota Metro mengatakan, pada hari ini ada agenda pemerintah bersama BPJS Kota Metro. Bahwa, UHJ Metro sudah mencapai 98 persen.

“Disini UHJ kita sudah mencapai 98 persen. Jadi ada penghargaan untuk kita tadi. Kemudian yang kedua, kita dengan RSUD A. Yani Metro melakukan penandatanganan MoU terkait cath lab, bahwasannya untuk penyakit jantung bisa terlayani di RSUD A. Yani Metro,” kata dia, Selasa (12/07).

Dia menyampaikan, pihaknya juga telah memperkuat terkait tentang BKD (Bawa KTP Dilayani).

“Kita juga telah memperkuat terkait tentang BKD (Bawa KTP Dilayani). Jadi tidak ada lagi masyarakat Metro disini yang tidak bisa dilayani,” ujarnya.

“Diketahui, saat ini UHJ kita sudah 98 persen. Jadi InsyaAllah dinyatakan masyarakat Kota Metro telah terlindungi untuk kesehatannya. Kemudian kalau dibawah nanti ada permasalahan dan sebagainya, kami memiliki kontak person dengan Dinas Kesehatan,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, dalam hal ini tentunya bekerjasama dengan BPJS kesehatan. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here