Home Kab. Tulang Bawang Barat Fraksi PDIP Budhi Condro Diskusi Dan Santuni Yatim Piatu Di Tubaba

Fraksi PDIP Budhi Condro Diskusi Dan Santuni Yatim Piatu Di Tubaba

0

Lampung, Tulang Bawang Barat, (titikfocus) – Puluhan anak yatim piatu TPQ Al-Ridho Mekar Kabupaten Tulang Bawa Barat (Tubaba) menerima santunan dari Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Fraksi PDI Perjuangan, diselenggarakan dalam rangkaian menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, berlangsung di Halaman TPQ Alridho Mekar, hadir pula dalam para pengurus TPQ setempat dan Ibu-ibu pengajian.

“Hari ini kami ingin berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan, terlebih lagi anak-anak yatim. jadi kami ingin tahu juga bagaimana keadaannya,” kata Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condro, Senin (08/08).

Lanjut dia, pihaknya juga mengaku sigap terhadap anak-anak yang membutuhkan. Dirinya juga berharap, daerah setempat dapat menjadi selalu lebih baik berkat do’a para anak yatim tersebut.

“Kami selalu sigap memberikan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan terlebih lagi meraka yang yatim. kami juga melihat anak-anak disini sangat cerdas-cerdas dan pintar, serta mempunyai semangat untuk terus belajar. Ini hanya berbagi saja, supaya nyambung antara kami Fraksi PDI Perjuangan dan anak-anak yatim ini. Dan harapannya, kabupaten ini bisa terangkat dari do’a-do’a mereka semua,” tambah dia.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung itu juga merasa senang, dapat berbagi kepada para anak yatim serta piatu. Hal tersebut dilakukan, agar membantu dan mendengar apa saja harapan dan cita-cita para anak yatim piatu. Berharap, anak-anak tersebut meraih pendidikan dan memiliki cita-cita yang tinggi, agar menjadi generasi yang bermanfaat bagi orang lain dan sukses.

“Saya titip pesan, harus belajar yang rajin, harus banyak membaca, dan jangan lupa bagi yang Muslim untuk mengaji dan yang non muslim agar selalu rajin berdoa,” tutur Budhi Condro.

Sementara itu, Seperti yang dikatakan oleh seorang anak penerima santunan, mengaku senang mendapatkan perhatian dan bantuan, terlebih juga secara langsung diajak diskusi bersama DPRD Provinsi Lampung.

“Terimakasih kepada Ibu Condro DPRD Provinsi Lampung, sudah memberikan saya perhatian dan bantuan, semoga amal ibadah Ibu akan dicatat Allah SWT dan selalu dimudahkan segala urusannya, amin,” ucapnya. (En).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here