Home Kota Metro Wali Kota Metro Resmikan Wisata Dwi Amor Yosomulyo

Wali Kota Metro Resmikan Wisata Dwi Amor Yosomulyo

0

Kota Metro, (titikfocus) – Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin meresmikan wisata Dwi Amor yang ada di Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat, Sabtu (13/08) malam.

Dwi Amor ini salah satu wisata buatan yang ada di Kota Metro untuk fasilitasnya sendiri mulai dari permainan anak, wisata kuliner, live musik, cafe kopi Yos dan ada juga Jembatan Diawan yang disuguhkan bagi pengujung yang suka foto selfi.

Dijelaskan Wali Kota Metro Wahdi, mengaku sangat mengapresiasi gerakan warga di Kelurahan Yosomulyo, salah satunya dalam mengembangkan ekonomi kreatif di kelurahan tersebut.

“Dengan ini saya mewakili pemerintah Kota mengucapkan selamat kepada pengerak dan semua yang ikut berpartisipasi menjadikan wisata Dwi Amor lebih hidup dan berkembang sampai sejauh ini,” jelasnya

Ia juga meminta wisata Dwi Amor bisa berkembang dan menjadi pembeda dengan wisata buatan yang lainya, jadi pengujung bukan hanya warga Kota Metro, namun bisa dikunjungi warga luar Kota Metro.

“Saya minta adanya dukungan dari media dalam mempromosikan hal semacam ini, dikarenakan dengan adanya dukungan media wisata di Kota Metro lebih berkembang,” pungkasnya. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here