Home Lampung JMSI Lampung Berikan Cenderamata Kepada Sandiaga Uno

JMSI Lampung Berikan Cenderamata Kepada Sandiaga Uno

0

Bandarlampung, (titikfocus) – Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan memberikan cenderamata kepada Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungan silaturahmi Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif ke Masyarakat di Provinsi Lampung yang di gagas oleh H. Azazie STGD tokoh PPP Lampung di Restauran Begadang Resto, Sabtu (27/08).

Cenderamata berupa lukisan Sandiaga Uno karya pelukis kenamaan Bambang Suroboyo (Bambang SBY) yang juga anggota JMSI Lampung diserahkan langsung oleh sang pelukis dengan didampingi oleh Ahmad Novriwan.

Dalam kesempatan tersebut Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih kepada jajaran JMSI Lampung atas apresiasi yang diberikan dan berharap JMSI Lampung lebih eksis dalam mendukung publikasi pariwisata andalan di Provinsi Sang Bumi Rua Jurai.

Sementara itu, Ahmad Novriwan didampingi Ketua Dewan Pakar Herman Bathin Mangku menyambut baik ajakan Menteri Pariwisata untuk berkolaborasi. Kolaborasi JMSI dan menteri kepariwisataan dapat di follow up JMSI disemua tingkatkan.

Selain menyampaikan salam Ketum JMSI, Teguh Santosa, Novriwan menjelaskan, undangan khusus yang disampaikan kepada JMSI merupakan penghormatan yang luar biasa.

Oleh karenanya dia berharap, media yang tergabung dalam JMSI mendukung dan memajukan pariwisata di Indonesia. Dengan demikian, diharapkan perekonomian Indonesia membaik. (JMSI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here