Home Fashion Bunda, ini Lho 7 Rekomendasi Stroller Bayi Berkualitas

Bunda, ini Lho 7 Rekomendasi Stroller Bayi Berkualitas

0

Sumber Foto : Unplash. com

(titikfocus) – Memilih stroller yang bagus untuk membawa buah hati bepergian memang tidak bisa sembarangan. Sebagai orang tua, Anda harus bisa memilih kereta dorong bayi dengan bobot ringan agar mudah dibawa kemana pun.

Selain itu, bantal pada dudukan stroller juga harus terbuat dari bahan yang empuk agar anak nyaman duduk berlama-lama di stroller. Saat pergi jauh, menggunakan pesawat misalnya, stroller harus bisa dilipat agar bisa masuk kabin.

Memang banyak pertimbangan sebelum memilih stroller. Jika Anda masih bingung, artikel berikut ini akan membantu para orang tua menentukan stroller terbaik yang aman untuk anak.

1. Exotic Pacific Magic Baby Stroller LW121

Yang pertama, ada stroller dengan merk Exotic. Jenis stroller satu ini dinyatakan kuat membawa bobot hingga lebih dari 25kg. Lalu, stroller ini punya bodi yang ramping dan mudah dilipat. Meski bahannya terkesan ringan, namun stroller ini cukup kokoh dengan roda anti-slip.

Untuk meminimalisir sorotan matahari, mereka juga menyediakan fitur kanopi agar anak tidak kepanasan. Asyiknya, ada juga kantung khusus untuk menampung beberapa peralatan bayi. Untuk yang tertarik meminang stroller ini bisa siapkan dana sekitar Rp550 ribuan aja.

Tapi, Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah, yaitu Rp400 ribuan dengan beli stroller Exotic di Blibli. Saat ini, Blibli sedang ada promo dengan diskon hingga 25% ditambah dengan bebas biaya pengiriman alias gratis ongkir. Tenang saja, barang cepat sampai dengan aman ke tempat Anda. Yuk, persiapkan stroller terbaik lewat Blibli!

2. Joie Coal Stroller

Berikutnya, kami merekomendasikan Joie Coal Stroller yang punya fitur-fitur terbaik. Salah satu fitur andalan mereka adalah kanopi yang bisa menahan paparan sinar matahari. Masuk ke bagian kursi, ada sabuk pengaman dengan kunci roda agar anak tidak jatuh. Meski terlihat besar, namun stroller ini bisa dilipat kecil dan memungkinkan untuk dibawa masuk ke dalam pesawat.

3. Pliko London R

Bukan hanya untuk bayi yang sudah bisa duduk saja, stroller besutan Pliko ini juga bisa digunakan oleh balita atau newborn. Pasalnya, Pliko dengan series London R ini dapat mengubah bentuk stroller untuk rebah, duduk, atau tidur. Selain itu, ada 5 poin keamanan yang diunggulkan pada produk ini, salah satunya kunci roda dan rem roda belakang.

4. Aprica Optia Stroller

Rekomendasi lainnya datang dari merek Aprica. Kalau jenis satu ini cocok digunakan untuk anak usia 0-3 tahun. Ada empat lapisan pada strollernya; cool max, 3D mesh, breath air, dan soft 3D mesh double breath pada bagian jok. Lalu, ada fitur kanopi dengan klaim perlindungan 99% UV. Ada juga tempat penyimpanan barang di bagian bawah stroller sehingga memudahkan para ibu membawa kebutuhan bayi.

5. Cocolatte Pockit 688

Kalau mau cari yang ringan, merek Cocolatte bisa jadi pilihan tepat. Produk ini bisa dilipat dengan sangat minim hingga bisa diselipkan di kaki saat duduk dalam kendaraan umum. Meski terkesan ringkas, tapi keamanan pada stroller ini masih menjadi poin utama dengan adanya 5-point harness yang tersemat pada bagian jok.

6. Babyelle S 1688

Babyelle tidak boleh ketinggalan, karena merek satu ini juga punya kualitas yang tak kalah bagus. Kali ini, ada rekomendasi dari tipe S 1688. Tipe ini tidak memiliki kanopi, sebab stroller ini lebih cocok dipakai di dalam ruangan, misalnya jalan-jalan di mall. Fitur lainnya adalah, pegangannya bisa dilepas dan bumper bisa ditarik.

7. Spacebaby SB 214

Satu lagi, ada stroller dari Spacebaby yang bisa didorong dari dua arah, depan dan belakang. Pada bagian sandarannya juga bisa diatur sesuai kebutuhan, bisa dibuat untuk tidur, rebah, atau duduk. Busa bantalannya juga empuk dan nyaman. Pastinya ada sabuk pengaman sebagai salah satu fitur safety-nya.

Setelah melihat ketujuh rekomendasi tadi, sekarang Anda hanya perlu memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan budget-nya saja. Jadi, stroller mana yang akan membuat bayi Anda nyaman? Atau, ada rekomendasi lainnya? Langsung bisikan di kolom komentar, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here