Home Lampung JMSI Dan Disdik Lampung Dialog Penguatan SDM

JMSI Dan Disdik Lampung Dialog Penguatan SDM

0

Bandarlampung, (titikfocus) – Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung bertemu Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Kamis (20/10).

Pertemuan yang dipimpin Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan bertemu Sekretaris Dinas Tommy Efra Handarta, S.STP, M.Si., Dalam pertemuan dibahas berbagai hal, diantaranya terkait prospek kerjasama penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Novriwan menegaskan jika banyak kerja dinas pendidikan yang tidak terpublikasi dengan baik. JMSI berharap, sekecil apapun kerja dinas pendidikan dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat. Selama ini, berita-berita yang viral lebih pada persoalan-persoalan yang tidak memberikan keuntungan bagi dunia pendidikan.

Sekretaris Dinas Pendidikan, Tommy Efra Handarta, S.STP, M.Si menyambut baik kehadiran JMSI Lampung. Dikatakan pihaknya berharap diskusi yang dilakukan memberikan manfaat positif bagi dunia pendidikan.

Dikatakan Tommy, program penguatan yang berorientasi pada publik di dinas pendidikan ada di sekolah. Tommy meyakini, Disdik akan memberikan dukungan jika JMSI memiliki program sejenis.

Tommy berharap, pertemuan singkat dan hangat tersebut dapat di follow up agar kerjasama Disdik dan JMSI dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here