Home Kota Metro Wahdi Pantau Realisasi Subsidi Tebus Murah Bahan Pangan Di Metro Selatan

Wahdi Pantau Realisasi Subsidi Tebus Murah Bahan Pangan Di Metro Selatan

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) – Wali Kota Metro meninjau Penyaluran Subsidi Tebus Murah Bahan Pangan bagi masyarakat Petani ataupun Buruh se-Kecamatan Metro Selatan. Melalui Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Metro, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro telah menyalurkan subsidi tebus murah bahan pangan pada warga Metro yang ber-KTP buruh/petani, pada Rabu (16/11).

Kesempatan kali ini penyaluran di Kecamatan Metro Selatan, dengan penerima manfaat bahan subsidi bahan pangan 109 warga Kelurahan Margorejo, 181 warga Kelurahan Margodadi, 181 warga Kelurahan Rejomulyo, dan Kelurahan Sumbersari Bantul sebanyak 147 warga yang menerima penyaluran bahan subsidi pada tahap pertama.

Pada kesempatannya, Wali Kota Metro Wahdi mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Metro berupaya dengan semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat, dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Hari ini melalui data BPKS ada masyarakat menerima manfaat subsidi bahan pangan yang insyaallah dapat membantu dan meringankan warga. Apa yang derikan pemerintah kepada masyarakat ini harus berlanjut terus untuk mensejahterakan masyarakat, sehingga keinginan tatanan di masyarakat dapat rukun dan saling bergotong royong,” jelasnya.

Tak hanya itu, Wahdi juga mengajak para lurah dan juga masyarakat untuk terus menerapkan gotong royong, sehingga dapat terciptanya kenyamanan dan keindahan di lingkungan.

“Mari terus terapkan gotong royong sehingga semuanya tampak terlihat rapih dengan halaman yang ditanami tanaman yang bermanfaat. Dan, kepada orangtua untuk menjaga kesehatan anak-anak serta penuhi imunisasinya,” pungkasnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here