Home Kota Metro Sertijab, Kecamatan Metro Selatan Punya Camat Baru

Sertijab, Kecamatan Metro Selatan Punya Camat Baru

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) – Sertijab Camat Metro Selatan dari Yulia Citra Sari kepada pejabat baru yakni, Fajar Riatama, berlangsung di Aula Kantor Kecamatan setempat. Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Metro serta dihadiri Jajaran Pemkot beserta unsur pimpinan kecamatan setempat, Rabu (25/01).

Dalam sambutannya, Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin meminta Camat Metro Selatan mampu meng-kordinasikan semua Lurah se Metro Selatan, terutama di dalam internal kecamatan khususnya.

“Saya berharap kepada Camat maupun Ibu Penggerak PKK kecamatan Metro Selatan, untuk dapat setiap saat selalu berkoordinasi dengan uspika lainnya, baik dengan Kepolisian, Koramil maupun Tokoh Masyarakat dan Agama,” ujarnya.

Sehingga harapannya, kedepan kecamatan Metro Selatan bisa lebih baik, meski selama ini sudah baik.

Wahdi berharap semua unsur Pimpinan kecamatan mampu berkordinasi dengan baik, bekerja dengan ikhlas dan empati.

Sebab Pemimpin di kecamatan tertuju kepada Camatnya, sehingga baik buruk di sebuah kecamatan, semua tanggu jawab ada pada Camatnya.

Wali Kota menekankan bahwa pemberdayaan di sebuah kecamatan sangat penting, untuk itu Dirinya meminta agar sumber daya Masyarakatnya dapat ditingkatkan.

Pejabat baru Camat Metro Selatan Fajar Riatama dalam sambutannya, mengaku membutuhkan dukungan seluruh unsur masyarakat, terutama internal Forkopimcamnya.

“Saya akui, seorang Camat merupakan Pimpinan tertinggi di sebuah kecamatan, oleh karenanya, baik buruknya sebuah kecamatan ada di pundak pimpinannya” pungkas Fajar Riatama. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here