Home Lampung Gerindra Aktif Berbuat, PIRA Lampung Bagi 1000 Takjil

Gerindra Aktif Berbuat, PIRA Lampung Bagi 1000 Takjil

0

Bandarlampung, (titikfocus) – Kader Gerindra aktif mengambil peran positif dalam mengisi bulan Ramadhan tahun ini. Dimotori Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Lampung suatu organisasi sayap membagikan 1000 takjil kepada masyarakat, Jum’at (07/04).

Menurut Ketua PIRA Provinsi Lampung, Elly Wahyuni ketika ditemui menegaskan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan Gerindra sesuai dengan amanat Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Prabowo menginstruksikan seluruh kader partai, dan Sayap organisasi partai Gerindra se-Indonesia untuk terus berbuat bagi masyarakat, dan dekat masyarakat melalui berbagai kegiatan sesuai dengan tingkatan masing – masing daerah.

“Alhamdulillah, hari ini kita menyambangi saudara – saudara kita di Bandar Lampung, di tiga titik, Teluk Betung, Enggal dan Sultan Agung. Isi takjil diantaranya kurma, teh botol dan beberapa makanan yang diharapkan melepas dahaga seharian berpuasa,” urai Elly.

Ditambahkan Wakil Ketua DPRD Lampung, agenda selanjutnya pada Sabtu 08 April 2023, DPD Gerindra bersama PIRA Lampung akan menggelar baksos di Kabupaten Lampung Tengah.

“Sabtu besok, kita Baksos ke Kabupaten Lampung Tengah, dengan memberikan bantuan kepada 150 keluarga yang terkena musibah puting beliung,” ujarnya.

Dikatakan, pembagian takjil juga dilakukan oleh PC PIRA Kabupaten Pesawaran di bawah komando ibu Evi Susina. Sementara PIRA Bandarlampung juga melakukan hal yang sama dibawah komando Ibu Dewi dan Fraksi Gerindra di daerahnya masing-masing. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here