Home Kota Metro Ki Kentus Siap Jadi Wakil Rakyat, Bersama Hanura Metro

Ki Kentus Siap Jadi Wakil Rakyat, Bersama Hanura Metro

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) – Sejumlah Kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Metro, Provinsi Lampung, telah mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon anggota legislatif pada pemilu Tahun 2024 mendatang.

Kader yang telah melakukan persiapan untuk maju sebagai bakal calon anggota DPRD Kota Metro, yakni Agus Sari Hartoyo dan Irvan Rizki.

Agus Sari Hartoyo, selaku Kader di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Metro menjelaskan, bahwa dirinya siap maju dan mencalonkan diri melalui Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Tahun 2024 mendatang demi masyarakat Kota Metro.

“Insya Allah saya sudah mempersiapkan diri untuk maju sebagai wakil rakyat, dengan bersama Partai Hanura, kemudian maju demi masyarakat Kota Metro,” ungkap Ki Kentus, sapaan akrab Agus saat di kediamannya, Jum’at (14/04).

Agus juga meyakini bahwa akan ada Kader dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Kota Metro yang bisa lolos. termasuk dirinya yang memiliki basis pendukung di beberapa wilayah di Kota setempat.

“Meski bukan saya yang menang di pemilihan legislatif 2024 nanti, namun saya meyakini pasti ada salah satu kader dari partai Hanura yang bakal terpilih dan duduk di kursi DPRD untuk masyarakat,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Irvan Rizki, Anggota Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Metro, dirinya juga siap maju dan mencalonkan diri di Pemilihan Legislatif 2024 – 2029 mendatang.

“Mudah-mudahan atas restunya dari semua pihak, saya juga siap maju ke legislatif 2024, bantu do’a saja, kami maju untuk masyarakat Kota Metro,” tutupnya. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here