Home Kota Metro Ketua LLI Metro Pusat Ria Ayam Gelar Halal Bihalal

Ketua LLI Metro Pusat Ria Ayam Gelar Halal Bihalal

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) – Jelang gebyar senam, Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Metro gelar halal bihalal sekaligus rapat koordinasi dengan pengurus di kota setempat, berlangsung di Kediaman Ria Ayam Imopuro, Metro Pusat, Senin (09/05).

Sekretaris LLI Kota Metro Zulkifli menerangkan, bahwa gebyar senam secara rutin dan mandiri, digelar selama dua bulan sekali bagi semua LLI sampai di tingkat kelurahan.

“Selain menjalin silaturahmi, juga menyatukan segala fikiran untuk kita lakukan kedepannya, sehingga LLI tetap eksis dan dapat kita laksanakan dengan baik,” ujarnya.

Lanjut dia, kali ini yang menjadi tuan rumah yakni Kecamatan Metro Pusat.

“Kemudian kali ini kebetulan yang menjadi tuan rumahnya ialah LLI Kecamatan Metro Pusat, yang diketuai oleh Mbak Ria Ayam. Maka kali ini kita gelar rapat, dengan bagaimana teknis-teknisnya nanti serta segala tentang konsep persiapan gebyar nanti.

Insya Allah akan kita laksanakan pada Tanggal 21 Mei 2023 tepatnya hari Minggu mendatang, di Hadimulyo Timur. Dengan bersama-sama stakeholder dari kecamatan, guna dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan, meski secara mandiri ini juga dapat mengumpulkan sekitar dua ribuan orang,” terang Zulkifli.

Ria Hartini (Ria Ayam, sapaan akrab red) selaku Ketua Pengurus LLI Kecamatan Metro Pusat mengatakan, jelang sebagai tuan rumah gebyar senam di Metro Pusat, pihaknya sengaja menggelar halal bihalal yang juga sebagai rapat koordinasi, guna mematangkan persiapan.

“Kegiatan gebyar senam LLI ini biasa kita laksanakan dalam dua bulan sekali, agar mempererat silaturahmi, selalu sehat dan ceria. Sehingga hari ini kita berkumpul saling memaaf-maafkan (halal bihalal) dan juga rapat koordinasi agar matangnya persiapan kita sebagai tuan rumah,” tuturnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here