Home Kab. Lampung Timur DPC PPP Lampung Timur Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

DPC PPP Lampung Timur Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

0

Lampung Timur, (titikfocus) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Lampung Timur mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat, Minggu (14/05).

Kehadiran rombongan pengurus DPC PPP Lampung Timur dipimpin langsung oleh Amir Faisol S.H, selaku Ketua didampingi Sekretaris Firdaus dan Fadli sebagai Bendahara serta para bacaleg serta simpatisan partai berlambang Ka’bah itu.

Dalam keterangan Amir Faisol menegaskan di pemilu 2024 partai warisan ulama (PPP, red) menargetkan 7 (tujuh) kursi, dengan kata lain mendapatkan satu kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil).

“Selaku pengurus partai warisan ulama tentu kami menargetkan mendapatkan kursi di setiap Dapil ,dan untuk mewujudkan hal tersebut tentu perlu dukungan penuh dari seluruh jajaran pengurus dan ulama yang ada di Lampung Timur,” jelas Amir Faisol.

Selain itu Amir Faisol juga menegaskan untuk para pengurus dan Bacaleg PPP agar selalu mengemban amanah para Ulama.

“PPP salah satu partai warisan Ulama maka saya selaku ketua DPC selalu menegaskan baik itu pengurus,Bacaleg dan simpatisan semua tindakan yang dilakukan sesuai dengan perunjuk para ulama,” jelasnya.

Sementara Sekretaris DPC PPP, Firdaus, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Lampung Timur kembali pulang ke partai warisan ulama.

“PPP adalah rumahnya para ulama kita semua harus kembali pulang ke rumah dengan tujuan untuk mewujudkan kembali apa yang cita citakan para ulama pendahulu kita di ranah politik,” pungkasnya. (Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here