Home Kota Metro Jelang Kunker Kapolda, ini Arahan Kapolres Metro

Jelang Kunker Kapolda, ini Arahan Kapolres Metro

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) – Kapolres Metro memberikan arahan kepada jajaran personil Polres Metro di halaman Polres Metro Dalam pelaksanaan apel pagi, Senin (07/08).

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho menyampaikan, slogan cerdas kepada personil, dan juga kesiapan pengamanan terkait kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.IK., M.Si, ke Polres Metro didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Daerah Lampung ibu Lurie Helmy Santika.

“Rombongan akan berkunjung pada hari Selasa 09 Agustus 2023. saya menghimbau kepada seluruh jajaran personil Polres Metro untuk menyikapi kedatangan Kapolda Lampung ke Polres Metro dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ia menuturkan, dengan adanya kunjungan Kerja Kapolda Lampung, pihaknya akan menunjukkan kinerja yang CERDAS.

“Baik penampilan perorangan personil Polres harus menampilkan yang terbaik. Kita tunjukan kepada Bapak Kapolda Lampung bahwa Personil Polres Metro mampu bekerja dengan CERDAS (Cepat, Responsif, Disiplin, Tuntas) , sesuai dengan slogan Polres Metro saat ini,” tutur Kapolres.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh personil untuk menghindari adanya teguran, maupun pelanggaran.

“Setelah Apel berakhir personil Polres Metro melakukan kegiatan curve (bersih-bersih) di halaman Mako Polres Metro,” pungkasnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here