Home Kab. Lampung Tengah Pangdam II/Sriwijaya Bangga pada Kodim 0411/LT

Pangdam II/Sriwijaya Bangga pada Kodim 0411/LT

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocuss) – Kunjungan kerja, Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya merasa bangga kepada Kodim 0411/LT, lantaran solidnya sinergitas dengan pihak kepolisian, yakni Polres Metro dan Polres Lampung Tengah.

Kunjungan kerja Pangdam Sriwijaya tersebut dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memperkenalkan Pangdam II/Sriwijaya yang sekarang menjabat, yakni Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Suhardi.

“Untuk kunjungan kerja saya ke Kodim 0411/LT saya merasa bangga dan bahagia apalagi tadi saya melihat kerjasama antara Kodim 0411/LT dengan Polres Metro dan Lampung Tengah, saya selalu menyampaikan ke seluruh jajaran agar melaksanakan tugas sesuai dengan job sistemnya agar tetap dapat bekerja dengan maksimal,” ungkap Mayjen TNI Agus Suhardi.

Lebih lanjut, dia menegaskan terkait Pilkada serentak yang ada di Provinsi Lampung, pihaknya telah menekankan kepada jajaran dan Polri untuk tetap melaksanakan aturan yang telah ditetapkan KPU.

“Mengenai Provinsi Lampung yang akan melaksanakan Pilkada serentak saya sudah menekankan kepada jajaran dan Polri, untuk tetap melaksanakan aturan yang ditetapkan oleh KPU. Agar seluruh jajaran netral karena Pilkada ini adalah pestanya demokrasi, namanya pesta harus bahagia, tenang dan damai,” tutur Agus Suhardi. (Red/crd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here