Home Kota Metro Polres Metro Berhasil Gagalkan Curas Terhadap Driver Grabcar

Polres Metro Berhasil Gagalkan Curas Terhadap Driver Grabcar

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) – Polres Metro berhasil gagalkan Pembegalan atau pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menimpa seorang driver Grabcar (Ojol) di wilayah Metro, Kamis (24/11).

Bermula ketika korban berada di Metro Timur saat menerima orderan melalui aplikasi grab. Atas nama Fred yg berlokasi di jalan Sutan Syahrir tepatnya di depan Swalayan Indo Metro Kelurahan Tejoagung Kecamatan Metro Timur, pada tanggal 23 November 2022 sekira pukul 22.30 WIB, secara tiba-tiba korban dipukul pakai besi dari belakang oleh pelaku. Lalu korban menyerahkan mobilnya dan begal pun pergi.

Berdasarkan keterangan yang didapat media, hasil pengembangan di lapangan Unit Reskrim Polsek Metro Timur dipimpin oleh Kapolsek Metro timur dan gabungan tekan 308, melakukan pengejaran berdasarkan hp korban yang tertinggal di mobil melalui aplikasi GPS mengarah ke daerah Batanghari Sekampung dan melakukan pengejaran serta penghadangan di daerah Sekampung. Mobil korban melaju dengan kecepatan tinggi dijalan lintas Batanghari Sekampung membahayakan personil dan dilakukan cegah dengan melakukan penembakan ke atas..tidak mau berhenti kemudian dilakukan penembakan ke mobil mengenai pintu belakang sebelah kanan .tidak lama kendaraan berhenti dan pelaku kabur pengejaran kemudian kendaraan di tinggalkan tidak jauh dari lokasi penghadangan.

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolres Metro melalui Kasat Reskrim Polres Metro IPTU Mangara Panjaitan, S.TK, membenarkan adanya insiden Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang menimpa driver online tersebut.

“Untuk barang buktinya sudah kami dapatkan, hanya saja pelakunya masih melarikan diri. Kami sudah melakukan penggerebekan di rumahnya di Lampung Timur, namun pelakunya kabur,” ungkapnya.

Selanjutnya, Sat Reskrim Polres Metro telah mengumpulkan barang bukti serta melakukan penyeldikan atas kejadian tersebut. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here