Home Lampung Ketua GenPi Lampung Jadi Juri Seleksi Pemuda Pelopor Lampung 2023

Ketua GenPi Lampung Jadi Juri Seleksi Pemuda Pelopor Lampung 2023

0

Bandar Lampung, (titikfocus) – Seleksi Pemuda Pelopor diselenggarakan di kantor Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung) pada Kamis (08/06).

Abdul Rahman Wahid selaku Ketua seleksi juga sebagai Ketua Umum GenPI Lampung bersama Mustika Edi Santoso sebagai perwakilan Pasar Kreatif Payungi menjadi juri terpilih dalam acara seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi.

Ketua seleksi Abdul Rahman Wahid memberi arahan kepada peserta pemuda pelopor mengenai teknis pemaparan bidang masing-masing.

“Para peserta dipersilahkan untuk menunggu diluar ruangan dan menyampaikan materi bidang masing-masing dalam waktu 15 menit,apabila lebih dari waktu yang ditentukan maka akan di stop para juri,” ujarnya.

Acara pemilihan pemuda pelopor diikuti oleh 12 peserta masing-masing perwakilan Lampung Tengah,Metro,Lampung Selatan. Masing-masing kabupaten/kota mendapat undangan agar para pemuda mengikuti seleksi ini.

Para pemuda pelopor akan bergerak dimasing-masing bidang yaitu Agama Budaya Sosial, Kepeloporan Pangan,
Teknologi, Lingkungan dan Pariwisata.

Para juri memberikan saran dan masukan kepada semua peserta apabila lolos ketingkat nasional untuk terus semangat dan meningkatkan kepercayaan diri serta lebih menonjolkan ciri khas dari daerah Lampung agar menjadikan Lampung lebih dikenal di kancah nasional. (Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here