Home Kota Metro Sekda Buka KKN-MS-IAIN Metro Sebagai Kota Keempat Kalinya

Sekda Buka KKN-MS-IAIN Metro Sebagai Kota Keempat Kalinya

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) — Sekretaris Daerah yang mewakili Wali Kota Metro secara resmi membuka kegiatan Kuliah Kerja Nyata Melayu Serumpun (KKN-MS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro 2023, berlangsung di Meeting Room Hotel Grand Sekuntum, Kamis (20/07).

Kegiatan yang yang disertai acara ramah tamah serta jamuan kepada tamu seperti rektor PTKIN Se-Sumatra, Ketua LPPM dan Dosen Pendamping KKN-MS juga pejabat daerah Kota Metro ini merupakan telah yang keempat kalinya dilaksanakan.

Ir. Bangkit Haryo Utomo yang mewakili Wali Kota Metro dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengekspresiasi, mensupport kegiatan tersebut, serta berharap dapat membawa banyak kebajikan untuk Bumi Sai Wawai.

“Pemerintah Kota Metro turut mengekspresi, mensupport kegiatan ini, dengan harapan dapat membawa banyak hal-hal kebajikan untuk Kota Metro yang kita cintai ini,” tuturnya.

Sekda juga mengatakan juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu rektor beserta jajaran yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini. Dan sebelum dia mengakhiri sambutannya, dirinya juga membuka secara simbolis kegiatan KKN-MS IAIN Metro.

Sementara itu, Rektor IAIN Metro saat menyapa para tamu menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan yang keempat kalinya di mana yang sebelumnya di Aceh, Padang serta Jambi .

Dia juga mengatakan ini merupakan tantangan tersendiri karena kami diberi kepercayaan untuk berusaha mengoptimalisasi dari persiapan , pembukaan sampai penerjunan yang memakan waktu empat puluh hari kedepan hingga akhir Agustus 2023,dan ia pun berharap dukungan dari semua pihak .

Pada kesempatannya, Prof. Suhairi, S.Ag.,MH. Menyampaikan dalam setiap melaksanakan kegiatan perlu komitmen dari semua pihak terkait serta kerjasama guna menyukseskan agenda kegiatan. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here