Home Kota Metro Kepala DPUTR Metro Ngaku Tak Ada Setoran Proyek, Upload Dokumen Jadi Alasan

Kepala DPUTR Metro Ngaku Tak Ada Setoran Proyek, Upload Dokumen Jadi Alasan

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Metro, Robby K Saputra, membantah adanya setoran dan pengondisian proyek di satuan kerja yang dipimpinnya.

“Enggak ada itu, itu enggak ada. Sekarang interpretasi aja, kalau untuk penentuan pekerjaan ada aturannya. Dimana dokumen harus diupload. Bahkan, untuk setoran proyek tidak ada,” ungkapnya, usai Rakor di Kantor Pemkot setempat, Kamis (03/08).

Dia menambahkan, terkait laporan Ikatan Pemuda Lampung Indonesia (IPLI) ke Kejari Metro. Dia menyebut jika laporan tersebut adalah keinginan yang kurang berdasar (Pretensi).

“Pengaduan itu seperti apa. Karena tidak ada pretensi. Bahkan, ternyata ada unsur objektif, ya tunggu saja. Intinya biar waktu yang menjawab.

Kalau saya, yang jelas bekerja dengan baik ya, saya diperintah dengan pimpinan untuk perbaikan infrastruktur,” kilahnya.

Soal mekanisme pekerja proyek PL, Robby menyebut bisa dilihat langsung di Perka LKPP tahun 2021 yang sudah ditayangkan.

“Untuk lataston dan hotmix itu berbeda-beda. Tergantung dengan panjang ruas jalan. Tapi rata-rata ketebalan 3 sentimeter.

Semua sudah ditayangkan. Enggak ada hal-hal yang bikin gaduh dan jadi interpretasi berlebihan. Kan nanti digoreng orang,” cetusnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here