Home Kota Metro Wujudkan Smart City, RSUD Ahmad Yani Akan Terapkan E-Surat

Wujudkan Smart City, RSUD Ahmad Yani Akan Terapkan E-Surat

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani menggelar apel, dengan pesan adaptasi, inovasi dan tetap meningkatkan kompetensi yang ada, Senin (28/08).

“Terkait kepada seluruh Hospitalia RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro untuk bisa beradaptasi, ber inovasi dan menambah ilmu yang sesuai dengan kompetensi, sehingga Mutu SDM tetap bisa terjaga sesuai target,” ungkap Estelita Kesuma, SKM, M.Kes, selaku Pembina Apel.

Lebih lanjut, ia juga menerangkan soal komitmen yang dibangun dalam menjaga konsistensi pelayanan bagi masyarakat, dengan S6.

“Dan untuk SDM yang bekerja di bagian Pelayanan tetap jaga konsistensi Pelayanan dengan Pasien atau pengunjung yang baik, serta melaksanakan 6S, yakni Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun, dan Sabar,” lugasnya.

Estelita juga mengatakan, bahwa di RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro dalam surat-menyurat akan menggunakan Sistem Elektronik Surat (E-Surat), guna mendukung program Wali Kota setempat, menuju Smart City.

“Sampai saat Apel Senin Berlangsung, Proses sedang menunggu kelanjutan dari Kominfo untuk dilaksanakan, nanti jika sudah dilaksanakan maka tanda tangan pun akan menggunakan sistem elektronik, sebelumnya harus dilakukan perekaman tanda tangan terlebih dahulu, ini berlaku untuk Manajemen Struktural serta Kepala Instalasi dan Ruangan. Diharapkan seluruh Hospitalia RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro bisa mendukung program ini, demi terlaksananya program dari Wali Kota Metro mewujudkan Metro Smart City,” jelasnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here