Home Kota Metro IPLI Berbagi Takjil Di Pusat Kota Metro

IPLI Berbagi Takjil Di Pusat Kota Metro

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) – Ikatan Pemuda Lampung Indonesia berbagi takjil dengan Masyarakat Pengguna jalan AH Nasution di pertigaan depan Taman Merdeka kota setempat, Senin (25/03).

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Ketua Umum IPLI Hermansyah TR dan di ikuti sekitar seluruh Anggota IPLI kota Metro. Hermansyah TR mengaku, bahwa takjil yang dibagikan Senin siang itu hasil sumbangan semua Anggota IPLI Kota Metro.

“Ada berbagai macam ta’jil yang Kita bagikan hari ini, mulai dari nasi kotak, kue, minuman dingin, semua itu merupakan hasil sumbangan dari Anggota IPLI kota Metro,” katanya.

Dia mengaku bangga dengan Rekan Rekan IPLI yang telah bersedia berbagi dengan sesama. apa lagi saat ini sedang berlangsungnya kebiasaan Umat Muslim di saat bulan suci Ramadhan, menurut Hermansyah TR, tentu ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi IPLI.

“Saya betul-betul bangga dan tersanjung dengan kerukunan Anggota IPLI kota Metro saat ini, tepat dibulan suci Ramadhan ternyata Mereka semua mau secara bersama sama berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi Umat Islam,” tegas Ketum IPLI itu.

Oleh karenanya, dia berharap kedepan rutinitas berbagi dengan warga seperti ini harus terus berlanjut, sehingga keberadaan IPLI juga dirasakan ada manfaat bagi Warga kota Meto.

“Saya apresiasi kinerja seluruh anggota IPLI, sebab Mereka tahu kapan saat yang tepat untuk berbagi, terutama sesama Muslim,” pungkas Hermansyah TR. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here