Home Kota Metro Coklit, Deswan beri Apresiasi KPU Metro

Coklit, Deswan beri Apresiasi KPU Metro

244
0

Lampung, Kota Metro, (titikfocuss) – Anggota DPRD Dapil IV Kota Metro berikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Metro, yang telah ikut melaksanakan pencocokan dan penelitian (Coklit), dilakukan serentak secara nasional, daerah Kabupaten/Kota di Indonesia. Kali ini Coklit digelar pada kediaman Anggota DPRD Kota Metro Dapil IV, Ir. Deswan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada KPUD Metro, Bawaslu atau Panwaslu Metro Barat, PPK Metro Barat, PPS Ganjar Agung, Petugas PPDP yang telah pro aktif turun langsung ke masyarakat, dalam pelaksanaan Coklit. Sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang Pilkada,” kata Ir. Deswan, Minggu (19/07/2020).

Menurutnya dengan adanya hal tersebut, antusias mata pilih untuk memberikan hak suaranya diharapkan mampu meningkat. Mengingat, tidak lagi adanya data-data fiktif, orang meninggal ataupun pindah.

“Dengan Coklit diharapkan adanya akurasi data yang tepat. Sehingga keikutsertaan mata pilih dalam memberikan hak suaranya juga akan meningkat. Tidak ada lagi data2 fiktif, karena orangnya sudah meninggal atau sudah pindah alamat, dan semacamnya,” terangnya.

Deswan juga berharap, agar proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember 2020 dapat berjalan dengan sukses.

“Semoga proses pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Bumi Sai Wawai,” tuturnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here