Home Kota Metro Gary Iskak Buat Film Pendek Bersama Pemuda Kota Metro

Gary Iskak Buat Film Pendek Bersama Pemuda Kota Metro

381
0

Kota Metro, (titikfocus) – Gary Iskak sambangi rumah pribadi Wali Kota Metro, guna promosikan soal pariwisata dan project film pendek yang tengah dalam proses, film dengan tema kebudayaan dan anak muda Provinsi Lampung. Lantaran di Lampung kaya akan pariwisata dan budaya.

“1000 detik satu cahaya akan mengangkat pariwisata dan edukasi dari 15 Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung, dan akan dilanjutkan dengan film pendek yang akan mengkhususkan salah satu Kabupaten dan Kota dan akan dan akan dibintangi oleh pemuda pemudi di Lampung dan Metro sendiri ada yang akan ikut,” jelas Indri, selaku Project Management.

Indri menambahkan, pihaknya memiliki project yang akan dikerjakan di Provinsi Lampung, yang merupakan project film layar lebar, pertama di Lampung dengan kemudian akan ditayangkan ke seluruh nusantara.

“Kami memiliki project yang akan kami kerjakan di Provinsi Lampung dengan judul 1000 detik satu cahaya yang akan kami fokuskan untuk mengangkat budaya dan edukasi, mengingat Provinsi Lampung ini sangat kaya akan budaya dan pariwisata yang ada dan untuk antusias dari kawan muda di sini sangat-sangat bagus, film layar lebar ini akan tayang perdana di Lampung sendiri baru akan kami tayangan ke seluruh indonesia. Dan untuk project merupakan film pendek yang akan memfokuskan salah satu Kabupaten dan Kota contohnya Kota Metro ini mengingat Kota Metro kaya akan talenta dan potensi Khususnya anak muda,” ungkapnya.

Terkait seleksi penerimaan pemain atau aktornya, dia menjelaskan telah dilakukan sejak Tanggal 14 Februari hingga 06 Maret 2021 lalu. Terdaftar sebanyak 260 orang, telah diterima 60 orang yang terbaik.

“Proses seleksi sudah dilakukan sejak 14 Februari dan sudah ditutup sejak 06 maret. Dari 260 orang kami seleksi kembali dan akan kami ambil 60 yang terbaik, kemudian akan melakukan karantina di Bandarlampung, ataupun Kota Metro. Tetapi kami lebih tertarik diKota Metro, dan kebetulan ada perwakilan dari Kota Metro yang lolos seleksi tahap pertama,” tutur Indri. (Sal/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here