Home Uncategorized Akhmad Khuseini Tandatangani Hasil Musrenbang Kota Metro

Akhmad Khuseini Tandatangani Hasil Musrenbang Kota Metro

0

Kota Metro, (titikfocus) – Bersama dan saling bersinergi, legislatif dan eksekutif tepatnya DPRD Kota Metro dan Wali Kota Metro beserta pihak-pihak terkait dengan saksama melangsungkan Musyawarah Rencana Pembangunan untuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Musrenbang – RPJMD), Rabu (02/06/2021).

Musrenbang ini tidak lain adalah untuk mewujudkan Kota Metro sebagai Kota yang Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya. Untuk mencapai semua itu, butuh langkah-langkah teknis yang harus di dukung dan disepakati bersama, agar pembangunan yang berlangsung bisa berjalan lancar.

Musrenbang ini tentu menghasilkan putusan yang nantunya akan segera di eksekusi dilapangan, untuk tahap perealisasian pasca perencanaan. Kali ini, Akhmad Khuseini, selaku Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, sebagai perwakilan dari pihak legislatif menandatangani hasil Murenbang tersebut.

Khuseini mengharapkan adanya kesungguhan dari Pemkot untuk benar-benar memberikan kinerja yang baik, untuk Kota Metro yang lebih unggul. (cr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here