Home Uncategorized Grand Final Muli Mekhanai Kota Metro

Grand Final Muli Mekhanai Kota Metro

40
0

Kota Metro, (titikfocus) – Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin menghadiri Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2021, berlangsung di Bumi Perkemahan Sumbersari Bantul, Sabtu (28/08/2021).

Dalam acara tersebut, hadir juga Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman, Sekda Bangkit Haryo Utomo. Peserta Muli Mekhanai yang berkompetisi dalam ajang tersebut terdiri dari utusan umum, perguruan tinggi, dan sekolah menengah atas, dengan jumlah sebanyak 30 peserta dari 15 Muli dan 15 Mekhanai.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Metro Wahdi mengapresiasi atas terselenggaranya Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2021.

“Terselenggaranya kegiatan ini tentu Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas terlaksana kegiatan Grand Final pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2021 yang diselenggarakan dengan baik, dan tentu tidak lepas dari protokol kesehatan,” jelasnya.

Lanjutnya, sebagai salah satu kota yang berada di Provinsi Lampung tentunya diperhitungkan juga dalam semua aspek kegiatan utama dalam pemilihan, tentu harapannya didalam kegiatan ini akan menghasilkan perwakilan yang dapat mengharumkan nama Kota Metro di ajang tingkat provinsi.

“Tentunya dengan menyampaikan potensi wisata, potensi budaya yang ada, kearifan lokal, serta karya-karya yang bisa dihasilkan,” ujarnya.

Sesuai dengan visi Kota Metro, yaitu terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya ini memiliki nilai-nilai yang harus dipegang.

“Dengan ini saya berpesan, tentu dalam pemilihan lakukanlah dengan sebaik-baiknya dan yang terpilih betul-betul menjaga nilai-nilai budaya akhlakul karimah dalam segala aktivitas,” ungkap dia.

Wahdi juga menambahkan, ini merupakan peluang dan kesempatan baik bagi peserta, dan lakukan dengan sebaik-baiknya supaya dapat menghasilkan Muli Mekhanai yang betul-betul hebat, dan menjadi salah satu generasi Kota Metro yang hebat.

“Saya berharap juga nanti yang mendapatkan peringkat juara benar-benar harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam ajang Provinsi dan tentu pada kesempatan ini, saya mengharapkan dukungan dari semuanya, tidak hanya dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata saja,” pungkasnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here