Home Kota Metro Kapolres Metro Pimpin Sertijab Kasat Dan Kapolsek

Kapolres Metro Pimpin Sertijab Kasat Dan Kapolsek

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) – Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas,Kasat Narkoba,Kapolsek Metro Timur dan Kapolsek Metro Selatan di lapangan apel Polres Metro, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Metro dan PJU Polres Metro, Senin (03/07).

Diketahui, adapun pejabat yang melakukan serah terima yakni, AKP Resmawati S.H, yang sebelumnya Kasat Binmas menjadi Kasubag Renprogar Bagren Polres Lampung Tengah. Dan jabatan Kasat Binmas diisi oleh AKP JTH.Sitompul S.IP, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Timur, dan untuk jabatan Kapolsek Metro Timur ditempati oleh AKP Sidin Ismaukari Marbun yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasir Sakti Polres Lampung Timur serta jabatan Kaposek Metro Selatan yang sebelumnya diisi oleh IPTU Iskandar yang saat ini di mutasikan menjadi Kasubbagtrajemen dan Rb bag Ren Polres Lampung Tengah dan digantikan oleh IPTU Kosim TR. S.H.

Dan untuk jabatan terakhir, yaitu Kasatres Narkoba dari IPTU AE. Siregar S.Sos yang saat ini di berikan tanggung jawab sebagai PS Kapolsek Way Jepara Polres Lampung Timur ,dan untuk jabatan Kasatres Narkoba diserahkan kepada IPTU Hendra Abdurahman S.Sos, M.H yang sebelumnya menjabat kanit Sat Reskrim Polres Lampung Timur

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

”Terimakasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Metro dan semoga akan lebih sukses ditempat yang baru.

Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” tegas Kapolres.

Dia berpesan, bagi para pejabat yang menerima tugas baru, agar dapat menyesuaikan dan beradaptasi.

“Kepada pejabat yang baru menerima tanggungjawab tugas dan jabatan, segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan,” ujarnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here