Home Kota Metro Wahdi Resmi Buka Gelaran Walikota Cup IV 2023

Wahdi Resmi Buka Gelaran Walikota Cup IV 2023

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) – Wali Kota Metro bersama Wakil Wali Kota Metro membuka gelaran Walikota Cup IV Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023, berlangsung di Stadion Tejosari Metro, Senin (30/10).

Wali Kota Metro Wahdi menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kejuaraan pada 6 Cabang Olahraga, agar dapat menghasilkan bibit-bibit atlet Olahraga yang nantinya dapat berprestasi, yang diharapkan nantinya dapat mengharumkan nama Kota Metro dan Provinsi Lampung.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan tamu undangan, khususnya peserta kejuaraan yang berasal dari luar daerah Kota Metro. Mudah-mudahan selain dapat meraih prestasi terbaik dalam kejuaraan, juga memperoleh kesan yang menyenangkan selama berada di Kota Metro Bumi Sai Wawai,” ujarnya.

Wahdi juga menuturkan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro mengadakan kegiatan Walikota Cup IV, diwujudkan dalam Kejuaraan Olahraga Multi Event dan Single Event Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023. Hal ini dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para atlet untuk mengasah dan menguji kemampuan di medan olahraga, serta mewujudkan peningkatan prestasi keolahragaan daerah yang terarah dalam Pekan Olahraga Provinsi Lampung pada umumnya.

“Kejuaraan Walikota Cup IV Tahun 2023 Kota Metro mengusung slogan motto Sportifitas Tanpa Batas yang dimaksudkan bahwa setiap atlet yang bertanding haruslah memiliki kejujuran dan sikap ksatria dalam bertindak dan berprilaku saat berolahraga, seperti disiplin, mengikuti ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan atau yang telah disepakati bersama saat melakukan pertandingan atau perlombaan olahraga,” terangnya.

Dia berharap, kedepan Kota Metro mampu menghadiri atlet-atlet yang baik secara kualitas maupun kuantitas mampu berkontribusi dalam mengharumkan nama daerah di berbagai ajang kejuaraan/event kedaerahan maupun nasional.

“Saya juga berharap Kejuaraan Olahraga Multi Event dan Single Event Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023, kali ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dalam penyelenggaraan maupun sukses dalam menciptakan hubungan baik serta meningkatkan rasa kekeluargaan kita semua,” tutur Wahdi.

Terakhir, Wahdi juga meminta kepada seluruh peserta untuk dapat menjaga stamina, serta menjunjung tinggi nilai-nilai sprotifitas dalam bertanding. (Adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here