Home Kota Metro Dikonfirmasi Anggaran Mebel, Kepala Bappeda Metro Jadi Irit Bicara

Dikonfirmasi Anggaran Mebel, Kepala Bappeda Metro Jadi Irit Bicara

0

Lampung, Kota Metro, (titikfocus) — Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Metro, Anang Risgianto, terkesan tak transparan dalam pengelolaan dan alokasi anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Pemkot setempat.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bappeda Kota Metro enggan berkomentar dan terkesan menghindar dari awak media, saat ditanya soal pengelolaan dan alokasi belanja barang dan jasa pengadaan Mebelair dan Komputer di satuan kerjanya.

“Lupa. Tapi sudah di adakan berarti sudah terlaksana. Saya mau jalan nih, saya sudah di tunggu bener,” kilahnya, belum lama ini.

Sementara, saat akan kembali di konfirmasi, seorang staf Bappeda setempat mengatakan bahwa, Kepala Bappeda Kota Metro tidak ada di kantor.

“Pak kaban lagi Dinas Luar (DL) dengan pak Wali,” ujarnya, pada Jum’at, (23/02).

Lebih lanjut, saat ditanya Sekretaris Bappeda Metro pun pihaknya mengatakan sedang ada rapat.

“Sekretaris lagi rapat, gak tahu selesainya jam berapa,” ucapnya.

Dia menyarankan, terkait hal tersebut agar langsung mengkonfirmasi dengan Kepala Bappeda.

“Nunggu pak kaban, senin saja. Tunggu kaban, sekretaris baru menjabat dan mana tahu dia,” katanya.

Menurut data yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022, Pengadaan belanja mebelair di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Metro begitu fantastis, dengan mencapai 200 juta rupiah.

Sementara itu, Kepala Bappeda Kota Metro Anang Risgyanto saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp 0819-9314-xxxx sedang tidak aktif. Meskipun pesan terkirim. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here